Tuesday 5 August 2014

Cara Mengoleskan Lipstick Berwarna Gelap



Setelah mencoba lipstick dengan berbagai variasi dan warna, anda merasa bosan dengan sendirinya dan mulai mencari info terbaru tentang lipstick. Well, ini dia info terbaru di bidang kecantikan. Info paling hot saat ini adalah tentang cara memakai lipstick berwarna gelap. Kenapa cara pake lipstick saja kok jadi masalah yah? Jawabannya adalah karena kesalahan sedikit saja ketika memakainya, akan membuat wajah anda belepotan sana-sini. Untuk itu, penulis menghadirkan untuk anda, tips mengoleskan lipstick berwarna gelap, oke deh cekidot nich …

Identifikasi bentuk bibir

Setiap wanita dilahirkan dengan bentuk bibir yang berbeda-beda oleh sebab itu treatment lipstick nya pun tidak sama. Misalkan saja bila anda memiliki bibir seksi yang amat tipis maka pilihan lipstick berwarna gelap sangat tidak dianjurkan karena warna gelap justru menambah kesan bibir jadi semakin tipis. Berbeda jika anda memiliki bibir yang tebal, aplikasi warna gelap pada lipstick malah membuat bibir jadi lebih sempurna.

Sesuaikan dengan kulit anda

Kalau kamu saat ini mencari pilihan warna lipstick yang pas dengan warna kulit tubuhmu, tipsnya adalah dengan mengoleskan lipstick favoritmu pada sehelai tisu lalu dekatkan ke kulit. Jika terlihat cocok maka boleh jadi warna gelap lipstick itu harus kau pilih.


Kuas

Kuas lipstick harus anda pakai bila anda menghendaki lipstick anda merata sapuannya. Dengan bantuan kuas lipstick, maka tekstur pun akan tercipta, selain itu warna lipstick pada bibir pun lebih merata.

Kosmetik mata medium

Beberapa saat setelah anda merias bibir dengan warna gelap lipstick yang seksi, kini saatnya member sentuhan akhir pada riasan wajah anda. Tepatnya pada area di sekeliling mata. Untuk area mata, aplikasikan kosmetik dengan tidak berlebihan karena yang anda jadikan fokus adalah area bibir. 


Setelah merasa puas dengan semua riasan anda, kini saatnya untuk lebih percaya diri karena dengan demikian anda akan tampak pantas dan menarik. Oke, cepet dicoba yah, semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment