Saturday 30 August 2014

Perawatan Kulit Dengan Scrub Kelapa, gini cara bikinnya !


Setelah bekerja seharian pasti badan anda terasa lelah dan pegal-pegal. Sesuatu yang terlintas di benak anda adalah mencari sesuatu yang dingin dan menyegarkan. Bila anda menginginkan hal ini maka buah kelapa adalah jawabannya. Pasti anda bertanya, hah, buah kelapa? Betul ladiez, buah kelapa bukan hanya bagus untuk kesehatan, khasiatnya juga luar biasa untuk kecantikan.

Sebelumnya anda biasa memanfaatkan buah kelapa pasti dengan cara dicampur dalam sajian makanan bukan. Nah kali ini kita akan belajar membuat scrub kelapa dengan manfaat untuk memperlancar peredaran darah, memberi rasa rileks pada kulit, dan menyegarkan badan.

Begini cara membuatnya, pertama-tama ambillah sebutir kelapa dan buatlah santan nya. Tambahkan dua sendok makan minyak kelapa, dua sendok makan santan kelapa, plus secangkir garam. Aduk semuanya hingga tercampur rata dan berbentuk pasta. Kalo terlalu padat, anda bisa menambahkan lagi sedikit santan.

Setelah selesai dibuat, gunakan campuran ini sebagai scrub dengan cara mengoleskannya ke seluruh bagian kulit wajah. Dengan bahan ini, lapisan kulit yang stress akan kembali segar, sel kulit mati akan terangkat dan peredaran darah di kulit kembali lancar. 

Agar diperoleh hasil yang mantap, lakukan perawatan ini setidaknya sekali dalam seminggu. Dengan sekali saja sapuan di kulit, segera terasa segar kulit anda, dan setelah selesai perawatan, kulit akan menjadi lebih lembab dan sehat.

Berani mencoba? Lakukan sekarang ! :)

No comments:

Post a Comment