Friday 29 August 2014

Punya Tubuh Gemuk Bukan Masalah Lho :)




Ladiez, apakah anda memiliki perut gemuk dan body sintal? Apakah anda sering mendengar obrolan kurang menyenangkan dari orang-orang di sekitar anda tentang diri anda. Jika iya, anggap saja angin lalu. Jangan salah menilai diri anda, setiap orang diciptakan dengan kelebihannya masing-masing. Termasuk anda.

Ladiez, jadilah seorang wanita yang kaya hati karena justru salah apabila seorang wanita dianugerahi kecantikan fisik, akan tetapi hatinya tidak cantik. Dalam hal ini, yang menjadi perbedaan hanya ukuran fisik saja, tetapi kecantikan dari hati pasti akan memancar ke luar. Ladiez, dengan kekurangan yang anda miliki justru anda harus memunculkan kelebihan yang lain.

Ladiez, bila anda seorang wanita penyabar, telaten, pandai memasak, maka siapa tahu, anda lah yang justru akan menaklukkan hati si ganteng. Seorang pria belum tentu hanya mencari kelebihan fisik saja dari seorang wanita. Seorang pria dewasa, secara psikologis akan mencari seorang wanita yang membuat hatinya merasa tenteram.

Ladiez, saat anda mencapai usia dewasa, pemikiran anda bukan lagi tentang fisik dan sebagainya. Masa dewasa adalah masa untuk menentukan masa depan, sejauh mana nantinya anda akan mencapai kesuksesan, berkeluarga, dan mendidik anak-anak.

Jadilah diri anda yang sesungguhnya, anda harus hidup dengan seluruh kapasitas diri anda. Bersyukurlah kepada tuhan atas segalayang dia berikan. Jadilah seorang pribadi yang bermanfaat untuk diri anda sendiri, lingkungan, dan agama. Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment