Saturday 30 August 2014

Sehat Dengan Campuran Kacang Hijau dan Oat

Ladies, menjaga kesehatan itu sebetulnya ga sulit-sulit amat loh. Yang harus anda biasakan hanya memperhatikan kualitas asupan dan sedikit lebih banyak berolahraga. Bila asupan yang anda konsumsi seimbang dan tidak berlebihan, anda sudah bisa hidup sehat. Tetapi, kadang-kadang air liur menetes saat melihat beragam makanan yang dipajang di rak minimarket. Kalau sudah begini, bernilaikah upaya yang anda lakukan untuk hidup sehat?

Cemilan memang enak dan rasanya bervariasi, tetapi bila anda ingin hidup sehat, mau tidak mau anda harus menahan godaan itu dan tetap pada rencana anda. Untuk menyiasati hal ini, anda bisa memilih cemilan bergizi tinggi dan rasanya mantap. Pilihlah kacang hijau yang kini hadir dengan bentuk yang banyak, rasa yang berbeda-beda, dan enak pula. Kini, muncul sebuah makanan hasil paduan kacang hijau dengan oat. Selain bergizi tinggi, manfaatnya untuk kesehatan sungguh tak terhingga.

Hasil perpaduan antara kacang hijau dan oath adalah makanan yang kaya dengan omega enam, sebuah kandungan yang tubuh tidak bisa memproduksinya secara mandiri. Cara lain untk mendapatkan cadangan omega enam dalam jumlah besar adalah melalui kacang-kacangan, diantaranya kacang hijau.

Tidak hanya kaya dengan omega enam, kacang hijau dan oath dijejali dengan berbagai mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti fosfor, zat besi, magnesium, dan kalium. Beberapa zat tadi bermanfaat untuk menjaga jantung supaya tetap sehat, adapun zat besi dibutuhkan oleh ibu yang sedang hamil maupun menyusui.

Vitamin B

Kacang hijau dan oath memiliki konsentrasi Vitamin B dalam jumlah spektakuler. Vitamin B diperlukan tubuh untuk menjalankan metabolismenya, selain sebagai penyuplai energi. 

Ladie, itu dia manfaat yang bisa anda peroleh dari oath dan kacang hijau. Semoga setelah anda membaca artikel ini anda menyadari betapa berharganya kesehatan itu.

No comments:

Post a Comment