Sunday, 28 September 2014

Air Tajin, Wiiih jangan Dibuang Dulu…

Air Tajin Sebaiknya Jangan Dibuang Dulu yah :)

Seorang wanita pasti mendambakan dirinya tampil cantik berkulit putih bak bidadari turun dari kayangan. Tapi, kalau kulit bermasalah bisa-bisa yang terjadi malah bak bidadari turun dari bajaj dong. Ya betul banget, itu bisa saja kamu alami seandainya kamu tidak menemukan artikel ini. Artinya, kamu termasuk orang yang beruntung bisa menemukan artikel ini, karena nanti kulit mu akan berubah putih dan cantik bak bidadari
Lalu apa sih yang akan kami berikan sampai penulis bilang begitu banget. Itu pasti yang ada dibenak kamu, ya kan? Oke, ini dia rahasaianya,… tadaaa.. “Air tajin”. Hah, kok air tajin. Emang apa khasiatnya sih?? Oke, kita mulai pembahasannya. Begini, air tajin adalah air bekas rendaman tumbuhan jadi masih bermanfaat, jadi sebaiknya kalo kamu nemu air tajin jangan dibuang dulu. Ini dia manfaatnya untuk kulit mu ladies :

1.      Bekerja seperti Toner
Air tajin memiliki kandungan inositol yang tinggi yang membuat air beras bisa bekerja seperti toner, alias pembersih wajah berbahan kimia. Di dalam kulit, inositol akan bekerja dengan memperlambat penuaaan dini dan mentrigger berkembangnya sel. Jadi gunakan saja air beras sebagai toner, lakukanlah sehari dua kali agar peredaran darah menjadi lebih baik.

2.      Membuat rambut tumbuh kuat
Kalau kamu punya masalah rambut rontok, kali ini masalahmu sudah beres. Cukup gunakan saja air beras untuk berkeramas, setelah kamu berkeramas dengan shampoo. Biarkan inositol menyerap ke kulit kepala. Tunggulah beberapa saat. Setelah itu, bilas hingga bersih dengan air. Efeknya, akar rambut akan 2x lebih kuat dan bagian rambut, tepatnya di batang tidak akan cepat patah.

3.      Semua problem kulit akan sirna
Bila kamu tahu kalau kulitmu memiliki banyak masalah, seperti kendur, berflek, berjerawat, dan sebagainya, maka masukkanlah air beras ke dalam bak mandi. Lalu berendamlah di sana sekurang-kurangnya 20 menit. Lakukanlah perawatan ini 2 kali seminggu agar hasilnya lebih terlihat.

Hebat bukan, ternyata kamu gak perlu menghabiskan uang jutaan untuk memiliki kulit sehat dan terawat. Dengan cara sederhana, kamu bisa memiliki kulit bersih, sehat, dan cantik. So ayo dicoba, lalu beri komen yah (y)

No comments:

Post a Comment