Sunday, 28 September 2014

Chamomile dan Minyaknya, Untuk Kecantikan Kulitmu





Bunga itu harum semerbak, indah dan enak dipandang. Bunga biasa digunakan oleh pasangan yang sedang saling jatuh cinta untuk mengungkapkan kasih sayang. Ternyata selain semua keindahan fisiknya, bunga juga memiliki manfaat lebih untuk kecantikan. Mau tau apa saja kelebihannya, baca terus artikel ini sampai selesai yah.

Dalam bahasan kita ini, secara khusus kita mempersoalkan bunga chamomile. Chamomile adalah materi dasar dari berbagai produk kecantikan di pasaran, seperti sabun, hingga lotion pelembut kulit. Serius loh, kandungan dasar dari bunga chamomile sangat baik untuk mempercantik, menghaluskan, dan memutihkan kulit anda.

Rahasia dari chamomile adalah memberi kulit rasa lembab dan kelembutan berkat nutrisinya yang beragam. Berdasarkan beberapa hasil studi, diketahui pula bahwa antioksidan dalam bunga chamomile mampu menghambat penuaan dalam tubuh. Hebat bukan?

Ladiez, bila kamu sering jalan bersama teman-teman hingga kulitmu terbakar matahari dan menghitam, kamu bisa mengandalkan chamomile ini untuk memperbaiki pigmen kulit hingga kulit kembali terlihat putih dan cantik. Ladiez, minyak dari bunga chamomile bahkan bagus sekali untuk menghaluskan bagian-bagian kulit yang kasar seperti di bagian lutut, tumit, dan siku. Pokoknya coba saja deh, dijamin kulit akan terasa lebih kenyal, lentur, dan sehat. Yang lebih ekstrim, stretchmark di kulit juga bisa dikurangi loh.

Yang tadi itu khasiatnya untuk bagian kulit tubuh, kalau untuk area wajah, kamu bisa berbahagia hati. Kenapa? Karena ekstrak minyak chamomile ini bermanfaat untuk mengurangi guratan hitam di wajah atau bahasa gaulnya, kerutan. Cara pakainya, utamakan setelah selesai mandi di pagi hari. Bisa juga di malam hari saat mau tidur. Besoknya rasakan deh efeknya yang ajaib.

No comments:

Post a Comment