Sunday 28 September 2014

Dua Fungsi Sekaligus Dari Makanan Ini. Mau?




Segala hal yang membuat anda turun berat badan dan menjadi langsing pasti bikin senang. Tapi, saat tahu anda harus menghindari makanan ini dan itu, langsung saja mood anda untuk diet jadi berkurang. Betul kan? Solusinya, kita harus mengkonsumsi makanan dengan fungsi ganda. Bikin anda tetap bahagia sekaligus berat badan anda tetap berkurang. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa bikin anda happy sekaligus berkurang berat badan.

1.      Makanlah bayam
Ini adalah makanan super meski kadang kita memandangnya sebelah mata. Makanlah bayam dan rasakan sensasi ajaibnya dimana anda menjadi agak malas untuk mengkonsumsi makanan junk food. Sebabnya adalah bayam hanya punya sedikit magnesium. Meskipun demikian, anda tetap akan happy karena bayam kaya dengan protein, zat besi, vit a dan c.

2.      Daging salmon
Makanlah daging ikan salmon dan anda akan merasa lebih enakan, mood jadi asik. Yang lebih fun, turun berat badan pasti terjadi karena salmon yang bergizi tinggi bisa menggantikan protein dari daging lain.

3.      Tomat
Carilah tomat cherry yang berukuran kecil dan habis dalam sekali lahap. Tomat jenis ini memiliki licopene yang berkhasiat menyulut peningkatan mood anda dengan menghambat peradangan. So lakukan diet tomat yah.

4.      Yogurt
Yogurt yang enak, dengan rasanya yang manis agak asam sangat cocok untuk membantu memperbaiki mood anda. Di dalam tubuh, hormone norepinephrine dan dopamine akan dipacu produksinya oleh senyawa protein di dalam yogurt. Senang bukan? Anda para pecinta yoghurt pasti senang sekali dengan berita ini.

Nah, kalo sudah tahu, langsung aja yah manfaatkan jenis-jenis makanan ini. Biar nanti anda bisa turun berat badan tapi tetap bahagia. Menyenangkan bukan?

No comments:

Post a Comment