Sunday 28 September 2014

Ini Dia Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Dengan Lemon





Lemon si buah asam, saudara kembar jeruk ini sungguh banyak manfaatnya untuk manusia. Selain rasa asam nya yang khas dan bisa dicampur ke berbagai jenis minuman, khasiatnya untuk kecantikan kulit banyak juga loh. Lemon harganya murah, mudah didapat, dan pengolahan resepnya tidak begitu sulit.

Resep lemon ini mudah loh, pertama-tama anda peras lemon hingga terkumpul 2 sendok the air lemon, selanjutnya sediakan tomat sebanyak satu sendok, dan sesendok madu. Berikutnya, satukan semua bahan hingga menjadi satu pasta kental siap pakai.

Cara pakainya, cukup dioleskan ke seluruh permukaan wajah secara merata. Jangan lupa sertai dengan sedikit pijatan lembut dengan arah mengikuti putaran jarum jam. Selanjutnya, tunggu hingga 10 menit. Setelah 10 menit, gunakan air hangat untuk membersihkan sisa masker lalu lap memakai handuk kering.
Dari informasi yang kami peroleh, lemon mengandung zat citric acid yang bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam, mengurangi jerawat dan mengatasi noda hitam di wajah. Sebagai tambahan, air lemon juga berkhasiat untuk menghilangkan belang dari wajah anda dan mebuat kulit lebih segar.

Oh ya, ngomong-ngomong, tomat dan madu sebagai bahan tambahan masker ini bermanfaat untuk mengatasai penuaan dini seperti keriput di wajah, dan sebagainya. Lakukan perawatan ini setidaknya dua kali seminggu agar kulit lebih bersih dan terawat.

No comments:

Post a Comment