Sunday 28 September 2014

Jangan Suka Make Up Tebel, Biar Tetap Cantik Alami




Cewe pasti suka sama dandanan bermakeup, baju baru, dan sepatu high heels. Itu sih memang normalnya cewe seperti itu. Satu lagi yang bikin cewe punya karakter yaitu cara berdandan, utamanya dari cara bermakeup. Kalo riasan kamu tebel-tebel pasti banyak orang ngeledek deh. Daripada itu, kalo bermakeup ga usah menor-menor amat, biasa aja asala kecantikan dari dalam terpancar yah. Sekarang sebaiknya kamu baca ulasan singkat tentang cara bermakeup biar ga terlalu tebel amat. Ini dia ulasannya :

1.      Biaya kosmetik jadi lebih ringkas
Ladies, kalo kamu membiasakan bermakeup seperlunya saja, ada manfaatnya loh. Selain makeup jadi lebih tahan lama, dana untuk membeli keperluan makeup jadi lebih hemat. Tips ini bagus sekali, karena dengan berhemat, otomatis pos pengeluaran kamu jadi bisa dimasukkan ke tabungan. Oke bukan?

2.      Waktu tidak terbuang
Seorang cewek pasti tahu kalo lagi bermakeup dia butuh waktu sampai satu jam bahkan lebih. Ini kebiasaan yang jelek sekali. Nah kalo kamu merubah kebiasaan ini, bermakeup tipis saja dan ga lama-lama maka waktu kamu tidak akan terbuang. Rencanakanlah waktu bermakeup tidak lebih dari 15 menit, kurangi juga penggunaan bulu mata palsu dan alat kecantikan lainnya. Tidak lain tujuannya adalah agar anda tampil lebih cantik alami.

3.      Say Goodbye sama skin problem
Bila kulit anda terlalu sering terekspose pada material kosmetik, efek cantik yang anda harapkan justru bisa berakibat buruk pada kulit anda. Bila kulit dan pori-pori nya sering tertutup bahan kosmetik, maka akan timbul jerawat dan masalah kulit lainnya.

4.      Yang anda butuhkan adalah kecantikan natural
Jangan salah loh, seorang wanita tidak selalu dinilai cantik berkat riasan tebal dengan kosmetik berharga mahal. Kini orang-orang lebih menyukai kecantikan alami, bukan buat-buatan. Biarkan kecantikan diri anda memancar dengan sedikit mungkin menggunakan bahan kosmetik.

Oke, jadi saat memakai makeup lebih baik seperlunya saja. Suka bukan bila banyak orang memuji anda cantik saat anda tidak memakai bahan kosmetik? So, pancarkan kecantikan alami mu.

No comments:

Post a Comment