Wednesday 8 October 2014

Lakukanlah Diet Dengan Menyertakan 4 Buah-Buahan Berikut




Tujuan diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan karena tidak ada artinya bila berat badan turun tapi akhirnya anda jatuh sakit. Kalau yang terjadi seperti ini, diet yang anda lakukan hanya berakibat bencana untuk anda. Jadi, sebetulnya kombinasi makanan yang tepat dalam menu diet adalah solusi agar program diet anda berhasil sekaligus kekebalan tubuh anda meningkat.

Makanan dan buah-buahan tertentu memang bagus manfaatnya untuk kesehatan, tetapi beberapa jenis makanan justru memiliki dua fungsi ganda yang akan membantu membuat berat badan anda turun sekaligus kesehatan anda tetap terjaga. Beberapa diantara makanan ini antara lain :

1.      Kismis
Kismis memang mantap, selain memiliki rasa yang enak, kandungan gula dan serat nya juga sangat fantastis. Kismis sangat tepat untuk dijadikan kudapan nikmat saat anda bersantai. Kismis adalah hasil pengeringan dari buah anggur yang bagus untuk kesehatan tubuh karena kandungan antioksidan nya sangat banyak.

2.      Pisang
Pisang adalah buah-buahan sorgawi karena bila dimakan maka membuat kita merasa kenyang untuk beberapa lama. Selain itu, pisang juga sarat dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh manusia. Sebagai tambahan, antioksidan nya juga lumayan banyak.

3.      Apel
Bila anda mengalami sembelit atau masalah pencernaan, makanlah buah apel dan tunggu beberapa saat, pasti pencernaan anda kembali normal. Ini karena buah apel memiliki banyak nutrisi dan serat yang sehat. Dengan seratnya yang banyak, anda akan merasa kenyang lebih lama setelah makan apel, selain itu, program diet anda pun akan berjalan sukses. Untuk tubuh yang sehat, satu apel satu hari sudah cukup signifikan.

4.      Bawang Putih
Bila anda senang memakan bawang putih, ada berita bagus untuk anda. Bawang putih bisa membantu meningkatkan kadar imunitas tubuh sehingga tubuh tidak lagi rentan terhadap penyakit. Untuk wanita, mengkonsumsi bawang putih goreng akan membantu menghindarkan anda dari keputihan yang disebabkan oleh bakteri candida albicans. Dengan karakteristiknya yang antibiotik, di dalam pencernaan, bawang putih akan mengatasi bakteri berbahaya,

So jangan hanya memandang diet dari segi keberhasilan menurunkan berat badan saja. Perhitungkan dua sisi manfaat dari satu hal yang ingin anda capai. Yaitu tetap sehat selagi menjalankan program diet yang berhasil.

No comments:

Post a Comment