Saturday 11 October 2014

Langsing Dengan Mengurangi Asupan Garam. Ayo siapa yang mau?



 Mempunyai tubuh langsing dan seksi adalah impian setiap wanita dan beragam cara untuk mewujudkannya pasti dilakukan. Tetapi bila kita bisa lebih jeli, ternyata cara untuk menurunkan berat badan tidak hanya bisa dilakukan dengan olahraga saja. Dengan mengurangi konsumsi garam kita pun bisa menurunkan berat badan secara signifikan.
Apakah anda pernah berpikir bahwa untuk memiliki tubuh langsing bisa dimulai dari pola makan yang lebih baik? Bila belum, mari kita bahas persoalan ini secara mendalam. Menurut beberapa ilmuwan, pria cenderung memiliki kebiasaan makan yang lebih banyak disbanding wanita, ini disebabkan usus pria lebih panjang sehingga bisa memuat konten yang lebih banyak. Berbeda dengan wanita yang ususnya lebih pendek, sehingga ketika makan sedikit saja terkadang suka cepat kenyang.
Oleh karena itu, bila sedikit porsi saja sudah membuat wanita merasa kenyang, maka bila sehari saja seorang wanita makan lebih dari 3 kali, maka kemungkinan perut buncit lebih cenderung terjadi. Untuk menyiasatinya, wanita disarankan untuk mengurangi konsumsi garam, atau makanan yang banyak mengandung garam agar perut menjadi lebih kecil dan terjadi penurunan berat badan.
Yap, untuk menurunkan berat badan, anda tidak perlu repot-repot melakukan olahraga berat dan melakukan puasa. Cukup dengan mengurangi asupan garam, tubuh akan lebih ramping dan ideal. Kurangi makan garam dan perbanyak memakan makanan berserat seperti buah-buahan dan sayuran. Hindari makanan yang memiliki rasa gurih, karena itu pertanda mengandung garam.
Oke, semoga bermanfaat. Hati-hatilah dalam menjalankan program diet, jangan sampai anda merasakan efek buruk dari diet sedangkan berat badan anda tidak berubah. 

No comments:

Post a Comment